LesOnLen adalah Bimbingan Belajar, Konsultasi dan Tanya Jawab Soal-soal secara online yang menggunakan metode cepat dan praktis dalam menyelesaikan soal-soal mata pelajaran sekolah sehingga para siswa mampu menggunakan waktu seefektif mungkin dalam menyelesaikan berbagai Tugas, Portofolio, PR, Ulangan harian, Ulangan Akhir Semester, UASBN, UNAS, UN.

Bimbingan Belajar, Konsultasi dan Tanya Jawab Soal-soal Mata Pelajaran Secara OnLine

LesOnLen merupakan wahana bimbingan belajar secara online menggunakan media internet. LesOnLen membantu para siswa jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA untuk lebih aktif, kreatif dan inovatif dalam menggunakan media internet untuk kegiatan belajar. LesOnLen memotivasi semangat belajar siswa agar lebih kritis dan mempunyai semangat belajar.

Dengan cara berkirim email, chatting dan konsultasi belajar dengan para mentor, para siswa dapat memperoleh berbagai solusi pembelajaran efektif dan efisien yang diharapkan dapat mencapai nilai prestasi yang maksimal di sekolah.

Di bawah asuhan dan bimbingan para mentor yang handal dan profesional di bidangnya, para siswa dapat berkonsultasi tentang segala kesulitan yang dihadapi dalam pembelajaran di sekolah maupun di rumah. Untuk prestasi yang memuaskan percayakan pada kami, LesOnLen.

Mata Pelajaran:
Matematika & IPA = SD kelas 1 - 6
Matematika & Fisika = SMP kelas 7 - 9
SMA:
Matematika = kelas 10
Fisika = kelas 10, 11
Kimia = kelas 10, 11, 12

Jika Anda ingin mengetahui aturan dan tata cara LesOnLen klik disini